Senin, 24 Oktober 2016

Kreasikan wallpaper bergradient mu untuk hapemu

Bikin wallpaper yang ada gradasi gradasinya yok..
Alat2:
-Aplikasi edit gambar (ane pake picsart)
-2 gambar yang berbeda (satu buat diatas, satu buat dibawah)
-Gradasi wallpaper png yang dilink biru
Silakan dishare share sak njeleput e
Modif-modif sendiri kagak napa
Hasil percobaan taruh dikolom komentar

.
Link biru gradasi
http://q.gs/424749/gradient-wallpaper

.
Note :
1. Model model gradasi nya masih segitu, kalo mau nambahin, kasih aja contohnya dan tag ane di komentar gambar ente
2. Disitu ada gradasi buat dualstatusbar
3. File dilink tsb bisa dibuat/bikin pake PC (corel/inkscape), dihape ane gak tau kalo bikin bikin gradasi begituan, jadi ane bikinnya dipc terus ane edit edit iseng pake hape jadi lebih simpel.
4. Yang mau ngasih saran dan tambahan model model gradasi, tag ane dan sertakan wallpaper yang ada gradasinya. Nanti insyaallah ane bikinin.


Makasih dan sekian agan agan semoga bermanfaat dan beruntung dan ilmu makin bertambah.
Screenshot hanya contoh jadi.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

adf.ly - shorten links and earn money! My Popularity (by popuri.us)
 
© 2011 ☺i-Tech☻ | Except as noted, this content is licensed under Creative Commons Attribution 2.5.
For details and restrictions, see the Content License | Recode by Helmi Amirudin | Based on Android Developers Blog