Jumat, 15 Juli 2011

Melihat Rangking Facebook

Hai para sobat semuanya,,kali ini saya akan berbagi sedikit pengetauhan dan mungkin ini bisa membantu sobat yang belum pada tau,,,sesuai dengan tema blog saya(BLOG SERBA GUNA)di blog ini saya mengisi judul artikel 'tutorial facebook'. ok dech mungkin anda sudah ngga sabar ni,hehehe pastinya sobat menginginkan artikel yang simpel dan pasti,kita mulai saja langsung ke pembahasanya ikuti langakah-langkah di bawah ini:
CARANYA: 

  1. Buka Saja http://facebook.grader.com/user
  2. Setelah itu Klik Connect With Facebook
  3. Pilih Terhubung
  4. Tunggu Hingga Selesai
  5. Akan tertera rangking Facebook Kamu - jumlah Wall - Dll, ini merupakan catatan dari mulai kamu punya facebook
mungkin dari saya sekian dulu,jika dari sobat ada yang mau dipertanyakan silahkan sobat bisa lewat 
kotak komentar dibawah ini,pertanyaan sobat insya Allah saya jawab dalam waktu 1x24 jam,,

                                        >>>>>SELAMAT BERFACEBOOK RIA<<<<<

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

adf.ly - shorten links and earn money! My Popularity (by popuri.us)
 
© 2011 ☺i-Tech☻ | Except as noted, this content is licensed under Creative Commons Attribution 2.5.
For details and restrictions, see the Content License | Recode by Helmi Amirudin | Based on Android Developers Blog