Rabu, 28 Desember 2011

HTC Android



Dear Blogger, kali ini ingin sedikit sharing yang berkaitan tentang teknologi informasi terbaru seputar dunia Handpone/Ponsel Android yaitu Inovasi Terbaru 4G HTC Android.



4G adalah Sensasi pertama kali HTC Android telepon Gingerbread, dan pertama menggunakan HTC Sense 3.0. Ponsel ini selain masih ada masalah kecil dengan bentuk layar dan jumlah rendah penyimpanan internal, sensasi outpaces dan outclasses hampir terjadi pada setiap ponsel Android lainnya. HTC Sense sudah salah satu rancangan terbaik yang tersedia untuk Android, tetapi efek 3D baru dan upgrade fitur yang lebih fresh bagi pengguna seperti pengaturan pemberitahuan membuatnya lebih ramah untuk pengguna baru.

Di ponsel Android ini disebutkan akan memiliki spesifikasi prosesor dual-core 1.2GHz dan baterai solid yang dapat digunakan bagi penggunanya. Tentunya Anda menginginkan ponsel Android yang seperti ini.

Terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga membantu menambah pengetahuan Anda. Don,t Forget to commment and keep sharing to another one.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

adf.ly - shorten links and earn money! My Popularity (by popuri.us)
 
© 2011 ☺i-Tech☻ | Except as noted, this content is licensed under Creative Commons Attribution 2.5.
For details and restrictions, see the Content License | Recode by Helmi Amirudin | Based on Android Developers Blog